Hobi saya dan Web yang mendukungnya...

Halo semuanya kembali lagi bersama saya mimin Gea di blog Knowing Something New...


      Hari ini mimin akan memposting hobi pribadi mimin dan web yang bisa mendukung hobi mimin. Jika kalian sudah melihat postingan sebelumnya maka kalian sudah mengetahui bahwa hobi saya adalah bermain alat musik yaitu gitar.


My Hobby
 
     Bermain gitar adalah hobi saya mulai dari SMA dimulai dari melihat teman bermain gitar dan akhirnya saya pun jadi ingin mencoba belajar gitar sampai pada akhirnya saya pun les gitar klasik hingga saya bisa membaca notasi balok dengan lancar dalam 2 tahun. Foto di sebelah kiri adalah foto saat saya konser pertama kali di tempat les tersebut.
     Tidak cukup sampai disitu saja, saya pun ingin bisa memainkan lagu-lagu pop dengan teknik gitar klasik lalu saya pun menemukan sebuah channel Youtube yang memuat banyak sekali video cover dengan memakai gitar dan channel itu pun membuat notasi balok dan menyebarkannya di websitenya agar saya bisa mendownloadnya. Nama websitenya adalah www.mister-asbun.com.
Tampilan situs
     Situs itu menyediakan banyak sekali notasi balok yang bisa saya pelajari salah satunya adalah lagu favorit saya yaitu Pupus dari Dewa, dengan mendownloadnya secara gratis saya bisa langsung membuka file yang telah saya download. Selain menyediakan notasi dan tab gitar website ini juga memposting informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan gitar sehingga saya bisa menjadi lebih memahami tentang gitar.

     Itulah hobi mimin, kalau mimin boleh tahu seperti apakah hobi kalian?

Komentar